Trik untuk tahu ID YM teman invisible atau offline

Mungkin ini trik lama, tapi karena kebetulan baru ada kejadian dengan diri saya, saya jadi kepikiran untuk berbagi dengan teman2 yang belum tau. (bagi yang udah master mending jangan baca tulisan ini, cm buang waktu…!!!) hehe..
Beberapa pengguna YM yang gak mau status ID mereka terlihat online dengan banyak alasan, misalnya takut ketahuan bos kalau dikantor selalu chatting, atau supaya temen2nya gak tau kalau dia lagi online, atau supaya sang pacar gak tau kalau dia sedang selingkuh chatting dengan orang lain, atau alasan lainnya..

Langsun aja tunjeppoin…!!!
1. masu ke situs http://www.vizgin.com/
2. masukkan ID yahoo yang mau di cek apakah dia off/online (pd gambar yaitu pada tulisan “siapa aja”), lalu tekan tombol Y di samping kolom yang kalian isi tadi.

udah gitu aja??? iya lah, emang cuma gitu doang ko’.. hehe..
simpel kan???

bagaimana pangalaman kamu??? silahkan share disini..
——————————————————————————————

mau download software lainnya??? klik disini

2 Komentar

  1. bener juga, nih temen gue biasanya suka invisible alias offline kalo pake YM padahal dia lagi online… bisa dicoba. thanks bro

  2. nice… boleh ni ngelacak temen yang lagi pada pura2 off… lanjutkan bro


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s