[Tips] Reset/bobol Password BIOS

Setelah dulu saya pernah menulis artikel cara reset/bypass password bios, kali ini saya share temuan saya saat browsing, cuma saya lupa catet sumbernya nih, jadi kalau ada yang punya tulisan ini dan tidak bersedia tulisannya di share disini mohon beritahu saya secepatnya agar bisa saya edit secepatnya..

Ada cara gampang mereset Password BIOS tanpa harus membuka casing CPU, caranya jalankan PC dan masuklah ke DOS dan jalankan perintah “Debug” (tanpa anda kutip) setelah itu ketik perintah berikut:
o 70 10 [enter]
o 71 20 [enter]
q [enter]
lalu restart PC anda, dengan cara ini password BIOS akan hilang. Met mencoba

jadi intinya dalam memakai trik ini, anda harus log in dulu.. social engineering nya dipake dikit bro.. 😀

10 Komentar

  1. hmmm… ini cara mereset jikalau komputer kita berpasword atau di “LOCK” ya?

    wah kalau tau ada tulisan begini…. banyak orang yhg bisa membobol komputer yang berpassword….

    • kira2 seperti itu bro.. 😀

  2. Wah, ternyata caranya sesederhana itu ya…
    Terima kasih tipsnya… 😀

    Salam – Agung Rangga

    • sama2 bro..

  3. assalam…boleh nyontek article-nya nda??

  4. […] saja dech…aku dapat articlenya disini, langsung aku contek […]

  5. bos mau nanya gimna cara reset pasword bios tanpa masuk ke windows toshiba satellite A215
    please…

  6. bos gmna cranya bobolin psword hdd laptop acer…..??????

  7. simpel sederhana dan ces pleng..
    tapi kalo masalahnya jika OSnya rusak (tidak ada OSnya) bagaimana? boro-boro masuk dos prompt,
    aku ada laptop, OSnya rusak, BIOSnya di setting 1st bootnya Harddisk… udah nyari backdoor password gak nemu-nemu mau buka chasing tidak berani..
    hiks…
    hua….. hua,,,, hua !!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Makasih atas infonya , Aerith


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar